Jelajah Qatar,Blogger Indonesia yang mulai mendunia

4
103
Assalamualaikum para sedulur Paguyuban Perantau Purbalingga.Sudah lama Blog ini tidak di Update oleh admin blog ini untuk menginformasikan kegiatan-kegiatan tentang paguyuban ini.Hal ini disebabkan karena beberapa hal.Lama tidak di update ternyata blog ini masih juga sering disinggahi oleh beberapa blogger yang sekedar berkunjung,atau mungkin berkunjung akibat nyasar karena ada beberapa konten blog ini yang masih bertahan di search engine nya mbah Google yang masih sering di cari oleh para blogger dan netter.

Diantara beberapa blogger yang nyasar kemari,ada blogger yang ternyata kini sudah migrasi di Qatar dan ikutan juga nyasar ke blog ini dan melakukan pertukaran link blog.Blog tersebut diberi nama Jelajah Qatar.

tukar link

Seperti biasa,bila ada blogger yang mengajak pertukaran link,maka admin blog ini selalu mengecek dulu keberadaan lokasi blog tersebut.Dan pada update blog kali ini sengaja admin review keberadaan blog ini karena sang admin blog Jelajah Qatar,beliau adalah bapak Sugeng Riyadi  ternyata pernah juga bekerja di Purbalingga dan saat ini bermigrasi ke Qatar dan mulai sukses disana.

Bagi yang ingin mengetahui lebih dekat siapa itu pak Sugeng Riyadi,silahkan berkunjung saja ke Blognya.Banyak hal yang mungkin bisa dijadikan inspirasi bila sobat berkunjung ke blognya,salah satunya mengenai awal mula beliau berkarir yang bisa dilihat dihalaman Author.

4 COMMENTS

  1. Kang/Mbekayu admin…matur nuwun unggahan artikel tentang Jelajah Qatar…
    tapi ana koreksi kuwe..jenenge inyong udu Slamet Riyadi, tapi Sugeng Riyadi…sing siki lewih dikenal nang kanca2 Qatar, Sugeng Bralink. Mohon dikoreksi nggih…matur nuwun…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here