PEMBAGIAN SANTUNAN BAGI ANAK YATIM DAN DHUAFA DI PUBALINGGA

0
118

PAPELING (Paguyuban Perantau Purbalingga) organisasi para perantau dari Purbalingga yang memforkusman dalam kegiatan social kemasyarakatan seperti tahun-tahun yang lalu mengadakan kegiatan Santunan Anak Yatim dan Dhuafa. Tahun ini kegiatan tersebut bernama SEDEKAH AKBAR PAPELING.

Kegiatan SEDAP tersebut dilaksanakan pada hari Minggu, 2 Juni 2019 dan telah dibagikan kepada anak Yatim dan Dhuafa di 20 desa yang ada diwilayah kecamatan Bojongsari dan 20 desa di Kecamatan Padamara. Jumlah jiwa yang tersantuni sebanyak + 1.500 jiwa. Pada tahun ini Alhamdulillah terkumpul Rp. 161.925.000,- donasi dari SEDULUR PAPELING di JABODETABEK Bandung dan Semarang serta dari para dermawan yang berasal dari Purbalingga.

Pada acara santunan Anak Yatim dan Dhuafa tahun ini juga dihadiri oleh Bupati Purbalingga Ibu Diyah Hayuning Pratiwi, S.B.Econ. Beliau mengucapkan terima kasih kepada PAPELING yang telah peduli terhadap anak yatim dan dhuafa di wilayah Purbalingga.

Setelah acara pembagian santunan bagi anak yatim dna dhuafa juga dilaksanakan Buka Puasa Bersama di kecamatan Bojongsari yang dihadiri oleh Sedulur PAPELING yang telah mudik dan anak yatim di Bojongsari.

Keluarga Besar PAPELING mengucapkan terima kasih kepada SEDULUR PAPELING dan dermawan semuanya yang telah menyisihkan hartanya untuk berbagi bersama anak yatim dan dhuafa di Purbalingga. Semoga semakin berkah dan mendapat pahala yang berlipatganda dari Allah SWT. Aamiin.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here