PAPELING ON-AIR DI LPPL GEMA SOEDIRMAN

0
34

Dalam rangka sosialisasi kegiatan Sedekah Akbar PAPELING (Sedap) bekerjasama dengan LPPL Gema Soedirman melakukan siaran On-Air seperti tahun lalu.

Dalam siaran tersebut Daryanto selaku ketua panitia Sedap menjelaskan tentang sedap bahwa sedap itu adalah acara tahunan PAPELING dan sumber dana sedap adalah dari iuran seluruh anggota dan pengurus PAPELING.

Beliau juga menjelaskan tahun ini target anak yatim dan duafa adalah 1000 jiwa Dan tata cara penyerahan ke anak yatim dan duafa di serahkan kepada korwil masing” apakah mau dor tu dor, dan data anak yatim yang sudah masuk insya Allah sudah falid.

Selain itu Saya juga dijelaskan apa si PAPELING. Papeling adalah wadah perantau asal Purbalingga yang berada di Jabodetabek , Bandung, Karawang dan Semarang dan tak lupa juga korwil Purbalingga yaitu wadah exs perantau yang sudah tinggal di Purbalingga dan mereka adalah anggota PAPELING dengan slogan GURUBERKAH. Guru berkah adalah PAPELING guyub rukun berbudaya dan bersedekah.

Terima kasih kepada semua crew LPPL Gema Soedirman yang telah memberikan kesempatan PAPELING on-air mensosalisasikan PAPELING dengan Kegiatannya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here