SEDAP ( Sedekah Akbar Papeling ) Tahun 2019

2
62
sedekah Akbar Papeling 2019

Mungkin sebagian anggota dari Paguyuban Perantau Purbalingga masih bertanya-tanya “Apa itu SEDAP?…”

SEDAP adalah transformasi nama dari PPAYD (Papeling Peduli Anak Yatim & Duafa) yang di tahun 2019 ini berganti nama menjadi SEDAP (Sedekah Akbar Papeling) bersama Anak Yatim & Duafa. Tujuan dari penggantian nama kegiatan tersebut adalah untuk mempermudah penyebutan nama kegiatan dan diharapkan menambah semangat baru dalam kegiatan ini.
Adapun wilayah penerima Santunan SEDAP tahun 2019 ini adalah Kecamatan Bojongsari & Kecamatan Padamara dengan target penerima santunan berjumlah 1000 jiwa.
Sumber dana untuk kegiatan akbar ini berasal dari iuran Pengurus dan Anggota Papeling dari 13 Korwil yang ada di Papeling tersebar di JABODETABEK, Karawang-Purwakarta, Bandung, Purbalingga dan Semarang.Bagi anggota yang akan berdonasi bisa melalui transfer ke No rekening yang tercantum diatas atau bisa juga dikumpulkan oleh Ketua Korwil masing-masing, dengan nominal santuan dihitung per jiwa 100.000 (Seratus Ribu Rupiah) minimal, satu anggota boleh lebih menyantuni lebih dari 1 jiwa.
Panitia Acara ini sudah terbentuk dengan Ketua Pelaksana Sdr. Tutur Daryanto dari Papeling Korwil Jakarta Utara. Data-data calon penerima akan di survey oleh tim panitia sebelum dilaksanakan pembagian santunan guna meminimnalisir penerima yang tidak sesuai kriteria. Batas usia maksimal penerima santunan adalah 13 tahun atau kelas 6 Sekolah Dasar. Proses Pembagian Santunan dilaksanakan sebelum hari Idul Fitri 2019, yang akan dibantu anggota Papeling lintas Korwil yang sudah mudik sebelum pelaksanaan acara.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here