Kegiatan Korwil & Unit di Papeling

1
50
Kopdar Maret Korwil Kapur

Paguyuban Perantau Purbalingga ( PAPELING ) didirikan salah satu tujuannya adalah mempererat tali silaturahmi sesama anggota, tidak hanya diinternal anggota terdaftar saja tapi juga Silaturahmi anggota Papeling Lintas Korwil.

Papeling Korwil Karawang – Purwakarta pada bulan maret ini mengadakan Kopdar Rutinnya, yang dihadiri bukan hanya dari Anggota korwilnya saja. Tapi dihadiri juga Dewan Pembina, Ketua Umum dan juga perwakilan dari Panitia Acara Sedekah Akbar Papeling ( SEDAP ) 2019.
Dalam acara tersebut, Bapak Ehie Sunarsho selaku Ketua Umum mensosialisasikan Program-program Papeling kedepan. Tidak ketinggalan juga dari panitia SEDAP 2019 menyampaikan pemahaman tentang Kegiatan yang insyaalloh akan diselenggarakan pada bulan Ramadhan tahun ini, yang disampaikan oleh Ibu Ratinah selaku Bendahara Acara tersebut.
Peranan Wanita ( PERAWAN ) Papeling juga mengadakan acara Rapat Koordinasi dengan anggota Papeling dari perwakilan setiap Korwil yang bertempat di Kediaman Ibu Marti, Depok. Acara tersebut dihadiri pula oleh Wakil Ketua Umum 2 Bapak Khafid Nuroso yang membawahi salah satu  unit tersebut di Kenpengurusan Papeling Periode 2018-2021.
Di Korwil Bandung ada yang berbeda dalam Kopdar bulan ini, pasalnya pada acara tersebut Papeling Korwil Bandung kedatangan teman-teman dari Biker’s Papeling. Biker’s Papeling datang ke Korwil Bandung untuk mengadakan Silaturahmi dengan Papeling Korwil Bandung dan juga sekaligus mengadakan “Touring & Deklarasi Biker’s Papeling Chapter Bandung”. Dalam rombongan Touring Biker’s Papeling kali ini juga ikut Dewan Pengarah Bapak Wahyu Triono, beliau bersama lebih kurang 30 orang anggota Biker’s Papeling berangkat dari Jakarta pada Sabtu pagi, lalu dilanjutkan dengan acara Pengukuhan Calon Anggota pada Sabtu malam.dDan pada siang harinya dilanjutkan acara Upacara Deklarasi Biker’s Papeling Chapter Bandung yang beranggotakan 24 orang.
Pada acara pengukuhan turut hadir juga Dewan Pengarah Papeling, Bapak Dino Gayuh dan Wakil Ketua Umum 2 yaitu Bapak Mustolahudin, beliau adalah yang menaungi unit UMKM Papeling & Biker’s Papeling.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here