Milad Paguyuban Perantau Purbalingga (PAPELING) ke-8

1
57

Jakarta, 20 Januari 2018 bertempat di Bumi Perkemahan Ragunan (BUPERTA) Jakarta Selatan. Paguyuban Perantau Purbalingga (PAPELING) merayakan hari ulang tahunnya yang ke 8 sekaligus melantik Kepengurusan yang baru Periode 2019 – 2021 dibawah Komando dari Ketua Umum Papeling yang baru yaitu Bapak Edhie Sunarsho.

Acara yang dimulai pukul 09.00 WIB itu dihadiri Tamu Undangan dari Paguyuban lain dan lebih dari 700 Anggota Papeling dari Jabodetabek, Karawang, Purwakarta & Bandung. Kemeriahan acara sangat terasa sejak awal yang diawali dengan penampilan Calung Bumbung Laras Papeling kemudian dilanjutkan dengan potong tumpeng,  selanjutnya Serah Terima Kudi dari Ketua Umum Periode sebelumnya yaitu Bapak. Wahyu Triono  kepada Ketua Umum Baru Bapak Edhie Sunarsho, dilanjutkan dengan Penyerahan Plakat dari Tamu Undangan dan Pemberian Cendera Mata dari Ketua Pelaksana Acara.

Sampailah pada acara pamungkas yaitu Hiburan dari Grup Kesenian Kuda Lumping Putra Tunggul Kinasih, antusias yang sangat luar biasa dari Tamu Undangan dan Anggota yang hadir begitu meriah. Dibuktikan sampai dengan acara selesai Tamu Undangan dan Anggota masih sangat banyak yang memadati lokasi acara.

Kemeriahan acara tersebut tidak lepas dari kerja keras seluruh Panitia Acara yang dipimpin oleh Bapak. Khafid Nuroso selaku Ketua Pelaksana Acara tersebut.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here