Persiapan Panjang Jakarta Barat “ngapak fc” berbuah gelar juara

0
26

Penantian panjang Jakarta Barat selama 6 tahun terjawab sudah 20 November 2016, moment tersebut  tidak akan bisa dilupakan oleh  Para Punggawa  Jakarta Barat “Ngapak Fc” Khusunya Eliz Subekti  dkk,  bagaimana tidak!!! pada tanggal 20 November  Tim Jakarta Barat “Ngapak Fc” dipastikan meraih Juara  perdananya setelah menundukan Juara bertahan 2 kali berturut turut  Tim Jakarta Pusat lewat babak adu pinalti yang sebelumnya kedua tim bermain imbang 3-3 di waktu normal.

Sebetulnya wajah juara sudah terlihat saat tim Jakarta Barat melakoni penyisihan di grup D, “Ngapak Fc” Julukan bagi Tim dari Korwil Jakarta  Barat mampu mengalahkan lawan lawanya dengan skor sangat meyakinkan yaitu menang 2-6 atas Tim Debutan Kapur dan menang 2-6 atas Depok dan  Eliz dkk pun mengoleksi poin sempurna  6.

Pesta gol pun berlanjut saat menghadapi Tim Jakarta Utara di babak semifinal,  Eliz dkk menang 2-5 gol tersebut dicetak oleh, Fajar,,,, dan sedangkan 2  gol lawan dicetak oleh Ali Kapten Jakarta Utara dan Irwan Macheda ext punggawa Ngapak Fc.

Perisapan Panjang menuju Juara


Jakarta Barat “Ngapak Fc” membenahi  timnya sejak kegagalan pada turnamen tahun lalu, yang mana pada tahun lalu Ngapak Fc hanya mampu bercokol di 4 besar, Kang Adi yang biasa disapa Adie Neymar sebagai  Manager tim langsung bertindak cepat untuk mencari talenta talenta asli Purbalingga yang ada di wilayah Jakarta Barat, alhasil banyak pemain baru yang bergabung di Ngapak Fc.

Setiap pekan Ngapak Fc binaan Kang Adi menggelar latihan rutin untuk memantau perkembangan para pemainnya guna mengompakan permainan serta meracik strategi,  namun Kang Adi sebagai manager  tim mendapat tugas dan tanggung jawab besar,  ,,,,,,,,Soleh sendiri ditargetkan untuk memperoleh hasil yang terbaik dan syukur syukur bisa juara,,,,,, kutipan salah satu petinggi Korwil Jakarta Barat Kang Roil dan Kang Hasim.

Persiapan yang sangat panjang  membutuhkan waktu 1 tahun dan melakukan berbagai cara seperti  mengadakan turnamen khusus anggota Jakarta Barat yang digelar periode September lalu dan seleksi yang dilakukan penuh pertimbangan. Dan di pekan pekan terakhir tepatnya 1 minggu sebelum turnamen  Kang Adi sebagai manager dan dibantu Soleh telah mengumumkan 12 pemain inti yang dibawa ke turnamen futsal papeling 2016 dianataranya 4 pemain Baru Setiono (Penjaga gawang) Arif, Anton dan Fery (Pemain Bertahan) dan selebihnya pemain lama  Seperti Kapten tim Eliz, Fajar, Rohadi, Esa, Tri, Mahirin dan Ari, Mahyo , Mahyo sendiri merupakan kiper utama Ngapak Fc namun sebelum turnamen Mahyo mengalami cidera sehingga tidak diturunkan saat tunramen, dan diluar dugaan Setiono mengemban tugas dengan baik menggantikan mahyo sebagai kiper, berkat Setiono lah Jakarta Barat mampu meraih gelar perdananya berkat menggagalkan 2 eksekutor tendangan dari Jakarta Pusat saat babak adu pinati.

Manager tim Kang Adi dan Soleh saat diwawancara oleh Kominfo apak kunci sukes anda sebagai manager tim sehingga mampu menyumbangkan gelar perdana untuk Ngapak Fc,,,,???.

,,,, Alhamdulillah ini sudah sesuai target, dan kunci suksenya adalah belajar dari kegagalan tahun sebelum sebelumnya, dan butuh proses serta kerjakeras, saya juga berterima kasih kepada para pemain yang telah  bermain cukup baik, dan ini adalah hasil kerja keras kalian “punggawa ngapak fc”,,, jawaban Adi.

Dan ditambahakan oleh kang soleh disela sela waktu wawancara soleh  mengutip pepatah “ berakir rakit ke hulu berenang renang ke tepian, bersakit sakit dalulu bersenang senang kemudian”  (ungkapan dengan canda gurau).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here