Drawing Turnamen Futsal Papeling 2016

0
55
drawing

Hasil drawing turnamen futsal Papeling 2016 telah di gelar minggu sore di slipi Jakarta Barat, kali ini jumlah pesertanya lebih banyak dari tahun sebelumnya, ya!!!! pada tahun sebelum sebelumnya turnamen Papeling hanya di ikuti 8 tim (korwil), dan pada tahun ini turnamen futsal Papeling diikuti 12 tim (korwil) yaitu Tangerang, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Becik, Depok, Bogor, dan tim debutan yaitu korwil Bandung dan Kapur (karawang-purwakarta) dan tim undangan Guplak.

drawingDan dari hasil drawing sangat mengejutkan terjadi pada grup C yang dihuni oleh Juara bertahan Jakarta Pusat,  runner up Jakarta Timur dan juara 3 Jakarta Selatan, kita sepakat kalau grup C disebut sebut sebagai grup neraka, atau final dini karena mereka saling adu untuk mendapatkan posisi juara grup untuk langsung melaju ke babak semifinal, dan laga di grup C ini sangat ditunggu tunggu oleh pecinta sepak bola di kalangan Papeling.

Lahir juara baru ???

Bila dilihat dari hasil drawing besar kemungkinan akan lahir juara baru karena tim yang pernah mencicipi juara berada 1 grup (grup C Pusat, Timur, Selatan) dan Jakarta Utara di grup B atau justru tim yang pernah meraih juara akan berjaya kembali untuk menambah jumlah gelarnya? Kita tunggu 20 November 2016.

Tidak kalah menarik dari grup C, di grup A pun patut kita tunggu hasilnya ,,,,, karena diisi oleh tim debutan yaitu tim Bandung dan tim undangan guplak dan bila dilihat dari peta kekuatan untuk masing masing tim masih meraba raba.

Di grup B  dihuni dari tim Jakarta Utara, Bogor dan Tangerang bila dilihat kekuatan masing masing tim di grup ini bisa dibilang seimbang dan merata. Sedangkan di grup D dihuni dari tim Kapur, Jakarta Barat dan Depok, di grup ini Jakarta Barat lebih diunggulkan untuk lolos ke semifinal bila dilihat dari raport kompetisi sebelumnya dan jakarta barat pun dijuluki sebagai tim spesialis semifinal karena sejak di gelarnya turnamen futsal papeling jakarta barat hanya sampai semifinal hehehe.

Hasil Drawing Turnamen Futsal Papeling 2016

GRUP A
Korwil Bandung
Korwil Becik (Bekasi-Cikarang)
Guplak Fc

GRUP B
Korwil Jakarta Utara
Korwil Bogor
Korwil Tangerang

GRUP C
Korwil Jakarta Selatan
Korwil Jakarta Timur
Korwil Jakarta Pust

GRUP D
Korwil Kapur (Karawang-Purwakarta)
Korwil Jakart Barat
Korwil Depok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here