Membumikan Sodaqoh-Infaq dalam Jiwa Manusia PAPELING

0
44
Sodaqoh itu simple & sodaqoh itu mudah dan saking mudahnya “senyum anda yang tulus sudah menjadi sodaqoh”. Anggota Papeling harus tidak cukup S1 tapi harus S3. S3 bukan berarti kita harus lulus doctoral secara akademis. S3 yang dimaksud adalah Salam-Senyum-Sapa. S3 ini sudah disosialisaikan cukup lama.

Dan kali ini program unggulan PAPELING untuk kita semua adalah SIP (Sodaqoh Infaq PAPELING) yang sebelumnya pernah digagas tapi implementasi dan sosialisasi masih kurang. Untuk kali ini dengan Teknis Sosialisasi, Teknis Pengumpulan, Teknis Pengelolaan dan Teknis Penyaluran yang transparan dan akuntable saya yakin program SIP dapat berjalan dengan baik dan bermanfaat untuk semua.

Mengapa Sodaqoh? Karena sodaqoh adalah ibadah sebagaimana fitrah kita lahir ke dunia adalah untuk beribadah. Mengapa Sodaqoh? Karena sodaqoh tidak akan membuat kita jatuh miskin, tapi sebaliknya apa yang kita infaqkan & sodaqohkan Insya Allah akan dilipatgandakan rizkinya untuk kita.
Mengapa sodaqoh? Karena sodaqoh tidak membutuhkan otak yang pandai, sodaqoh tidak membutuhkan otak yang cerdas tetapi sodaqoh menuntut kekayaan hati kita.
Mengapa sodaqoh? Karena jiwa sodaqoh sudah membumi dan membudaya dalam jiwa para pahlawan kita, termasuk pahlawan besar dari Purbalingga Jendral Sudirman yang sudah mengsodaqohkan jiwa dan raganya untuk kemerdekaan bangsa Indonesia, untuk kita semua.
Masih ragukah anda dengan kedahsyatan Sodaqoh? Lihat sistematika Ikhlas berikut.
Mari bersama ciptakan kehidupan bersahaja yang penuh harmoni dengan bersodaqoh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here