Semarak Kampanye, Road to Olimpiade Rio De Janeiro 2016

0
38

Jakarta, 20 Maret 2016 kentongan papeling yang tergabung dalam PANDAWA & PRINGGONDANI turut menyemarakan kampanye, Road to Olimpiade Rio De Janeiro 2016 yang digelar di Car Free Day Jakarta, tepatnya di depan FX Senayan. Gabungan kentongan Padawa-Pringgondani tersebut tampil pada pembukaan acara.

 

 

 

Acara tersebut dihadiri oleh Chief de Mission (CDM) kontingen Indonesia, Raja Sapta Oktohari yang mengkampanyekan Road to Olimpiade Rio De Janeiro 2016 dengan jargon “Indonesia Bisa Emas” dengan harapan dan tekad kontingen Indonesia meraih sebanyak mungkin mendali emas, agar bisa membuat bangga Masyarakat Indonesia.

Kampanye menggelorakan semangat “Indonesia Bisa Emas” dalam event car free day akan dilakukan di 6 kota besar di Indonesia (Jakarta, Medan, Bandung, Makassar, Surabaya dan Semarang). Event yang diadakan di CFD Jakarta bersama kentongan gabungan Pandawa-Pringgondani merupakan salah satu kreativitas untuk mengaktivasi semangat Olimpiade. Semoga Road to Rio berhasil menggondol mendali emas untuk Masyarakat Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here