Jak-Pus Juara Futsal Papeling Cup 2015

2
25
futsal cup papeling
papeling korwil jakpus juara papeling futsal cup 2015

Kemayoran, Jakarta 29/11/15.Maestro arena futsal Paguyuban Perantau Purbalingga PAPELING mengadakan Turnamen Papeling cup dalam rangka memperingati Milad Papeling yang ke-5 di Maestro Futsal, Kemayoran, Jakarta Pusat. Turnamen yang ikuti 8 Korwil  yakni Korwil Bekasi Cikarang (Becik) , Korwil Jaktim, Korwil Jaksel, Korwil Jakpus, Korwil Jakut, Korwil Jakbar, Korwil Tangerang dan Korwil Depok-Bogor. Sebelum pertandingan berlangsung pagi hari sempat turun hujan dan membuat khawatir penyelenggara.

Dari pemantauan penulis, suasana cukup meriah di mana masing-masing kowil membawa suporter dan keluarga sebagai dukungan kepada tim yang sedang bertanding.Turnamen Futsal PAPELING CUP kali ini cukup istimewa, karena dihadiri oleh Ibu Siti Atikoh Ganjar Pranowo istri dari Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Kehadiran ibu Siti Atikoh ini disambut dengan suka cita dan atusias oleh para anggota yang hadir di lokasi. Dengan di dampingi Pembina Papeling, Bp. Eko Kristianto, Bp. Budiyono dan Bp. Khasirin, Ibu Siti Atiqoh menyapa para hadirin.

Kemeriaahan turnamen futsal PAPELING CUP bertambah ketika kelompok seni kentongan tektek Pendawa Papeling hadir dengan membawakan lagu-lagu has Purbalingga-an di sela-sela istirahat. Semua yang hadir antusias dan merasa terhibur menyaksikan kentongan tektek Pandawa Papeling, bahkan banyak diantaranya ikut berdendang.Pertandingan yang berakhir di menangkan oleh team dari Jakarta Pusat yang mengalahkan team Jakarta Timur dengan scor 6:3, Jakpus yang menyandang atau memegang Tropi bergilir benar benar mempertahankan Tropinya.

futsal cup papeling 2015

Ketua Korwil Jakpus Tony sangat senang dan bangga bahwa bisa mempertahankn Tropy bergilir ini adalah kerja team , ini kerja keras latihan terus dan sparing partner dengan team team lain katanya.

 

 

Pada waktu di wawancara penulis insyallah pertandingan akan di sini kembali ( kayane ning kene maning) karna setiap pertandingan yang di menangkan tahun ini harus menyiapkan tempatnya..

”SELAMAT KEPADA TEAM FUTSAL JAKARTA PUSAT’ semoga tahun depan bisa mempertahankn kembali.

Kiriman Tulisan Kang Izroil

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here