Santunan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa Korwil Jakarta Timur

0
16

Korwil Jakarta Timur, dibawah kepemimpina ketua korwil Jasam Wirangga, merupakan korwil yang cukup aktif melakukan kegiatan sosial berupa santunan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa. Kegiatan ini dilakukan setiap Bulan Ramadhan tepatnya pada Hari Rabu, 15 Juli 2015. Untuk Ramadhan tahun 2015, Korwil Jakarta Timur mengadakan kegiatan buka puasa bersama, santunan anak Yatim & Kaum Dhuafa di Desa Tetel, Kecamatan Pengadegan, Kabupaten Purbalingga di kediaman Sdr. Yoki Rizkian.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi antar anggota Papeling di perantauan dengan masyarakat Purbalingga di Desa Tetel, Pengadegan juga merupakan bentuk kepedulian anggota Korwil Jaktim terhadap masyarakat Purbalingga sekaligus sebagai sarana untuk mengasah jiwa sosial dari anggota.

Kegiatan dihadiri oleh anggota korwil Jakarta Timur, para pengurus korwil Jakart Timur yang diketuai oleh, Jasam Wirangga, Ketua Umum Papeling, Wahyu Triono & Pembina Papeling, Bp. Budiyono & juga masyarakat setempat termasuk Kepala Desa Tetel, Bp. Nasuha.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here