Rupa-rupa kegiatan PAPELING dalam Pesta HUTRI

0
51

17 Agustus 2015 adalah Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) yang ke-70, dimana hampir seluruh Rakyat Indonesia merayakan HUT RI tersebut dengan berbagai kegiatan dan perlombaan sebagai bentuk Syukur kepada Allah SWT atas segala karunia-Nya. Perlombaan-perlombaan yang dilaksanakan pun jenisnya bermacam-macam, dari panjat pinang, balap karung, lomba memasukan belut dalam botol, lomba-lomba olah raga dan juga karnaval yang menampilkan berbagai jenis kesenian daerah.

Paguyuban Perantau Purbalingga (PAPELING) sebagai bagian dari rakyat Indonesia juga tidak mau ketinggalan dengan kegiatan-kegiatan untuk mengisi perayaan HUT RI ke-70 tersebut. Berikut beberapa kegiatan yang sempat diposting di halaman grup PAPELING di facebook :

Korwil Jakarta Barat :
Korwil Jakarta Barat melakukan serangkaian kegiatan dalam rangka HUT RI ke-70 antara lain:
– Lomba Tarik Tambang
– Lomba Balap Karung
– Lomba memasukan pensil dalam botol.
– Lomba makan kerupuk.

 

Korwil Tangerang:
Korwil Tangerang atau biasa di sebut LASKORTA juga menampilkan kesenian kentongan thek tek PRINGGONDANI meramaikan karnaval Dalam Rangka HUT RI ke-70 di Desa Kedu, Kecamatan Bitung, yang dihadiri Lurah dan Koramil setempat. Bahkan Pirnggondai Papeling Korwil Tangerang menjadi Juara 1 dalam karnaval tersebut.

 

 

PANDAWA PAPELING:
Sementara kentongan thek-thek PANDAWA PAPELING juga turut memeriahkan pesta rakyat RCTI dalam rangka HUT RI ke-70 dan HUT RCTI di Komplek Polri munjul, Cipayung, Jakarta Timur. Siaran tunda, recananya di tampilkan dalam acara Dahsyat RCTI pada tanggal 20 Agustus 2015.

 

 

DIRGAHAYU INDONESIAKU!! MERDEKA!!!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here