HBH & P-PAY 2015

0
52
sanunan anak yatim di bukateja

Halal Bihalal & Papeling Peduli Anak Yatim 2015 dilaksanakan di Aula kecamatan Bukateja, Purbalingga pada Hari Minggu, 19 Agustus 2015 terlaksana dengan baik. Halal Bihalal yang merupakan ajang silaturahmi tahunan antar Papeling dengan Warga Purbalingga tersebut dihadiri oleh anggota Papeling, Pengurus, Dewan Pembina (Bp. Ali Syafrudin & Bp, Budiyono), Lurah di Kec. Bukateja, Camat Bukateja, Kapolsek, Dandim dan juga Bupati Purbalingga.

Dalam acara tersebut juga, Papeling sebagai sebuah paguyuban yang mempunyai visi dan misi memberi sumbangsih untuk kemakmuran Purbalingga juga memberikan santunan untuk anak yatim di semua desa di Kecamatan Bukateja, dengan total santunan  Rp 30.792.400. Dana tersebut merupakan dana gotong-royong dari anggota dan para donatur dari Kabupaten Purbalingga yang berada di perantauan.



Bupati Purbalingga, Bp. Sukento, dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan rutin yang dilakukan oleh PAPELING tersebut dan berharap kegiatan tersebut dapat terus dilestarikan. 


Kegiatan yang dimeriahkan oleh unit-unit kegiatan papeling, seperti Pandawa PAPELING tersebut mengambil tema “Tebarkan Maaf, eratkan silaturahmi, bersama PAPELING Peduli Anak Yatim.




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here