Tumbuh Kembang PAPELING, Liputan Milad

0
12

papeling,org
Jakarta 2014, Rangkaian kegiatan dalam rangka Milad Papeling ke-4 berupa kegiatan olah raga dan seni budaya dapat dijadikan sebagai tolak ukur peningkatan atau penurunan performa dari masing-masing korwil. Berikut catatan-catatan peningkatan performa korwil PAPELING.

Korwil Laskorta – Tangerang, Meraih prestasi sebagai Juara 1 “Turnamen Bulutangkis” antar korwil dimana pada tahun sebelumnya Korwil Adalah runner up dari kejuaraan yang sama. Korwil Tangerang juga menampilkan Parodi Fashion Show dengan judul “Imbas Kenaikan Harga BBM” yang cukup membuat anggota dari korwil lain takjub dan terhibur dengan penampilannya.

Korwil Jakarta Pusat, Meraih prestasi sebagai Juara 1 “Turnamen Futsal” antar korwil, dimana pada tahun sebelumnya dipegang oleh Jakarta Timur. Pada acara puncak Jakarta Pusat menampilkan Geplak (Lawak Banyumasan) sebagai pemandu acara dan kesenian Ebeg (personil dari anggota).

 

Korwil Bekasi Cikarang Karawang – Becik, Dalam puncak acara kegiatan berhasil mempertahankan Juara Lomba Kuliner tiga tahun berturut-turut semenjak kali pertama diadakan lomba kuliner. Apa resep mereka? “Selalu mencoba ide-ide baru, memahami kriteria perlombaan, thinking out of the box, percaya diri kompak dalam team, pembagian tugas dan support dari semua anggota becik”, demikian dikatakan Siti Fatimah, salah satu Punggawati Becik.
Korwil Jakarta Timur, Adalah tuan rumah yang berhasil menyelenggarakan rangkaian kegiatan dalama rangka Milad Papeling Ke-4 dan Peringatan Hari Jadi Kota Purbalingga ke-184 dengan sukses.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here