TROPY BERGILIR EMANG DI GILIR

0
108
tropy bergilir
JAKARTA bertempat di Halim Futsal Pondok Gede Jakarta Timur Paguyuban Perantau Purbalingg (PAPELING) menyelenggarakan turnamen Futsal ( PAPELING CUP ) . 
Turnamen yang di selenggarakan setiap tahun dan untuk memperebutkan Tropy bergilir adalah yang kali ke 4 dalam rangka untuk memeriahkan hari ulang tahun papeling yang ke 4 tahun juga . Seperti tahun tahun sebelumnya peertandingan yang di ikuti 8 tim dari masing masing korwil yang memberangkatkan timnya. Yaitu Korwil Jakbar, Korwil Jakpus , Korwil Jakut,Korwil Jaksel,Korwil Jaktim,Korwil Becik ( Bekasi Cikarang), Korwil Depok dan Korwil Tangerang .
 
Kegiatan turnamen futsal sebagai ajang silaturahmi dan untuk memperat rasa paseduluran kata Kang JASAM dalam sambutanya sekaligus sebagai ketua panitia Milad Papeling ke 4,
Menjunjung tinggi sportifitas ( fair play) dalam setiap pertandingan yang harus di utamakan kata Ketua Papeling ( Bapak Wahyu Triono) di dalam sambutanya .Setiap menyelenggarakan pertandingan banyak kekurangan itu pasti ada ini sebagai pembelajaran dan insyallah di tahun yang akan datang dapat di maksimalkan secara baik di saat papelingsport.com menemui di tengah tengah pertandingan Mas Djojoe Afid Nuroso sebagai wakil penyelenggara karna ketua penyelenggara sedang sakit dan memintakan doanya agar cepat di sembuhkan.

wahyu triono

 

TROPY BERGILIR EMANG DI GILIR

 

TROPY BERGILIR EMANG DI GILIR
Sangat meriah yang di hadiri penonton kurang dari seribu apalagi dari masing masing tim membawa pendukungnya untuk memberikan semangat kepada timnya.
Pertandingan yang di mulai jam 09 s/d jam 16 WIB yang di awali pertandingan pembukaan antara pengurus pusat papeling dan ketua korwil yang berakhir imbang 1.1 .Selama 8 jam pertandingan tiada henti hanya di selingi waktu istirahat 1 jam di Final antara Jakpus versus jaktim sebagai juara bertahan yang banyak di unggulkan dengan skor 5:3 dan ternyata Tropy bergilir benar benar di gilir dan di boyong ke jakpus jadi yang belum mendapatkan tropy bergilir tunggu di musim yang akan datang tentunya agar berlatih lagi , ketua korwil jakpus kang Tony yang di mintai komentarnya (papelingsport) yang mendampingi timnya hingga usai mengucapkan syukur Alhamdulillah cita citane kesembadan juara siji bahwa timnya berhasil memboyong Tropy bergilir dan bertrimakasih kepada timya yang bermain secara apik dan kompak tidak sia sia membuatkan Jersy terbarunya dengan bertuliskan Logo Gupak dia juga berjanji akan mengadakan syukuran dan selamatan akan memotong kambing ujarnya dan tidak lupa mengundang dari papelingsport.

Tidak kalah kegembiraanya capten dari jakpus sony dia tampak semangat dan terbata bata tatkala papeling sport menyambangi mereka di keluapan kegembiraan dan bersyukur tidak terkira bahwa bisa membawa tropy pulang dan siap mempertahankanya musim tahun yang akan datang.
okelah kalau begitu . Pokoke selamat ya gari nunggu undangan selametane

izrbardisun024.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here