USAHA PAPELING JAKARTA BARAT ( UPJB)

0
45
USAHA PAPELING JAKARTA BARAT ( UPJB)

JAKARTA – Bertempat di Sekertariat Papeling jl. Basoka Raya Blok I No 10 A Joglo Jakarta Barat Papeling korwil Jakbar mengadakan pertemuan dan sidang Pleno pembahasan AD/ART Usaha Papeling Jakarta Barat ( UPJB).Pembentukan usaha ini sebenarnya sudah terbentuk 1 tahun yang lalu.

Seklumit perjalan UPJB
Berangkat dari keguyuban anggota Korwil Jakbar karna setiap bulan mengadakan pertemuan sekaligus Arisan Korwil yg di lakukan secara bergilir di mana yg mendapat kocokan arisan adalah yg di tempati .
seiring berjalanya waktu dari gagasan kecil dan kepercayaan yg di utamakan , maka terbentuklah Usaha bersama dengan anggota pertama kali hanya 22 orang hingga saat ini sudah 40 anggota yang masing masing anggota menyetorkan modal inves Rp 800.000,- dan modal awal yg harus di setor @Rp 200.000,- dan sisanya di angsusur dengan masa perjanjian 5 thn .

Selama proses pembuatan AD/ART kurang lebih 6 bulan yang lalu yang di awali pembuatan draf oleh panitia kecil ..setelah draf tersusun para anggota di undang untuk membahasnya bersama sama disini terlihat demokrasinya perbedaan pandangan adu argumen yg semuanya masuk di akal dan harus di putuskan bersama sama ( penulis terharu melihat perbedaan pendapat ahirnya ketemu titik akhirnya hingga pulang dengan senyum dan kemenangan bersama).

Di Papeling belajar Demokrasi menghargai pendapat orang lain membiasakan musyawarah mufakat( ora sekarepe dewek) itu lebih mulia.

Demi kemajuan bersama sama .
Setelah perdebatan panjang selama kurang lebih 6 bulan yg lalu
Tepat jam 20:30 wib Di launching UPJB di sertai dengan Penandatanganan bersama Pengurus UPJB dengan anggota dan di lanjutkan pemotongan tumpeng..
demikian seklumit perjalanan terbentuknya Usaha papeling korwil jakarta barat semoga sukses kedepan sesui dengan cita citanya mensejahtrakan anggotanya.. dari anggota untuk anggota ..
kalau bukan kita siapa lagi kalau bukan sekarang kapan lagi
menuju papeling yang mandiri menjadikan Papeling yang LUARRRRR BIASA….
KETUA UPJB
IZR JB024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here