Turnamen Futsal Antar Korwil Se-Jabodetabek

0
54

Jakarta, Minggu 09/12/2012. Membangun kesehatan jasmani dan rohani adalah salah satu tujuan Paguyuban Perantau Purbalingga (PAPELING). Hari Minggu, Tanggal 09 Desember 2012 PAPELING mengadakan turnamen futsal antar korwil se-Jabodetabek di “TIBI FUTSAL” Jl. Raya Tanjung Barat No. 85, Poltangan, Pasar Minggu, Jakarta.

Turnamen Futsal Antar Korwil Se-Jabodetabek

Turnamen Futsal yang dimulai dari Jam 10.00 ini diikuti oleh 8 Korwil yaitu, Korwil Tangerang, Korwil Jakarta Barat, Korwil Jakarta Pusat, Korwil Jakarta Utara, Korwil Jakarta Selatan, Korwil Jakarta Timur, Korwil Bekasi-Cikarang, dan Korwil Depok-Bogor.

Sebelum acara dimulai, Penasehat Papeling, B. Ali Safrudin, dan Wakil Ketua Umum, Bp. Kasirin, memberikan sambutan dan arahan kepada semua peserta turnamen. Keduanya menghimbau kepada peserta turnamen, bahwa turnamen futsal adalah merupakan salah satu bentuk kegiatan di PAPELING yang tujuan utamanya adalah untuk “ngraketaken paseduluran” memupuk rasa silaturahmi. Dalam sambutannya, Bp. Ali Safrudin dan Bp. Khasirin, berpesan, “Bermainlah sebaik, secantik dan sesportif mungkin, kalah dan menang dalam sebuah pertandingan adalah hal yang biasa, yang penting dalam paguyuban ini sportifitas, kebersamaan dan kerukunan harus dijunjung tinggi”

Pertandingan yang menggunakan system gugur ini, menghasilkan:
1. Team Futsal Jakarta Utara sebagai Juara I
2. Team Futsal Jakarta Timur Sebagai Juara II
3. Team Futsal Jakarta Selatan Sebagai Juara III

Membanjirnya ucapan selamat yang terdapat di group facebook PAPELING (http://www.facebook.com/groups/papeling/ ) menunjukan bahwa, para peserta dan pemain sangat menjunjung tinggi sportifitas dalam pertandingan.
Ucapan selamat dan apresiasi yang tinggi ditunjukan untuk:

  • Kepada rekan-rekan panitia dibawah komando Kang Slamet Mugianto yeng telah menyelenggarakan turnamen futsal antar korwil dengan sukses.
  • Kepada seluruh Team fusal korwil (Degor, Bekasi, Jaktim, Jakbar,
    Jakpus, jaksel, jakut,Tangerang) yang telah bermain dengan sebaik mungkin, menjunjung tinggi sportifitas dan kebersamaan.
  • Kepada Team Pemenang Jakarta Utara (Juara I), Jakarta Timur (Juara II) dan
    Jakarta Selatan (juara III). Tetap tingkatkan semangat dan kemampuan,
    karena team dari korwil yang lain akan terus berjuang untuk menjadi yang
    terbaik di tahun berikutnya.
  • Kepada seluruh anggota PAPELING
    yang sudah ikut memeriahkan dengan semangat silaturahmi, kebersamaan dan
    menjunjung tinggi sportifitas dan persaudaraan.

    #W@Y

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here