Home » , , » Pagana | Papeling Tanggap Bencana

Pagana | Papeling Tanggap Bencana

Written By Darmanto on 12/02/12 | 23.35

PAPELING TANGGAP BENCANA.
Purbalingga kena bencana,Indonesia banyak bencana.
Para sedulur Papeling semua,dengan rasa turut prihatin terhadap saudara-saudara kita semua khususnya yang di wilayah Kabupaten Purbalingga yang beberapa waktu yang lalu dibeberapa wilayah mengalami bencana alam,akhirnya Papeling membentuk PAGANA.

PAGANA ATAU PAPELING TANGGAP BENCANA akhirnya terbentuk setelah melalui musyawarah Pengurus Papeling bertempat dirumah salah seorang pengurus papeling wilayah Bogor (05/02/2012).
Pagana merupakan salah satu bentuk kepedulian Papeling terhadap banyaknya bencana di beberapa wilayah Indonesia,khususnya Purbalingga.Pagana diharapkan bisa ikut berperan aktif membantu saudara-saudara Kita semua yang sedang mengalami bencana.Bagi para sedulur Papeling semua yang mau ikut berpartisipasi bergabung menjadi anggota tim Pagana,silahkan hubungi pengurus-pengurus papeling diwilayah terdekat.

Mari para sedulur semua,kita dukung dan berdoa semoga dengan terbentuknya Pagana semoga akan membawa manfaat buat sesama yang membutuhkan,dan kelak Pagana tidak hanya bisa berpartisipasi membantu para sedulur yang ada di Kabupaten Purbalingga saja tapi bisa juga ikut berpartisipasi untuk semua wilayah yang sedang terkena bencana di Indonesia.

Mayuh pada bareng-bareng bebrayan nang perantauan,mayuh bareng-bareng bebrayan mbantu sedulur sing agi kesusahan.
Salam Paseduluran.
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Design by: Darmanto.com - Copyright © 2011. Paguyuban Perantau Purbalingga - PAPELING
Powered by Blogger