Home » , , » Tournament Futsal Papeling Cup 1 Berjalan Lancar

Tournament Futsal Papeling Cup 1 Berjalan Lancar

Written By Darmanto on 12/12/11 | 19.57

futsal papeling cup
Tim Futsal Papeling Cup 1
Alhamdulillah Pertandingan Tournament Futsal Papeling Cup 1 yang direncanakan dilaksanakan hari Minggu, 11 Desember 2011 berjalan sukses dan lancar.Dalam pertandingan ini tidak kurang dari 300 orang Warga perantau yang berasal dari Purbalingga yang tergabung dalam Paguyuban Perantau Purbalingga (PAPELING), berkumpul dilapangan Futsal City Jl. Raden Inten II No. 46, Duren Sawit, Jakarta Timur.Untuk bersama-sama menyaksikan kegiatan olah raga futsal yang diberi nama
      
futsal papeling cup
Widi Harsono-Ketua umum Papeling memberikan sambutan sebelum pertandingan
                           “ TOURNAMEN FUTSAL PAPELING CUP KE I ”.

Tournament Futsal Papeling Cup Ke.I diikuti oleh 9 (Sembilan) Korwil se Jabodetabek. Hampir semua korwil mengirimkan team kesayangannya berjumlah 2 (dua) tiem. Kecuali KorWil Jakarta Utara yang hanya mengirimkan 1 (satu) tiem futsal dan  KorWil Bogor yang juga mengirimkan 1 (satu) timfutsal dari hasil gabungan KorWil Depok dan Bogor. Dengan demikian jumlah tim yang berlaga sebanyak 14 team, yang terbagi dalam 2 grup (Grup A dan Grup B)B)

Kegitaan Tournamen futsal diselenggarakan dalam rangka untuk memeriahkan hari lahirnya Papeling ke I (satu) yang diperingati pada  tanggal 18 Desember 2011. Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan bisa menjadi salah satu sarana mengenalkan keberadaan Papeling pada warga Purbalingga yang berdomisili di Jabodetabek untuk bisa bergabung menjadi keanggotaan Papeling dan juga sekaligus bertujuan Untuk mempererat tali Silaturahmi persaudaraan diantara sesama warga PAPELING yang sudah menjadi anggota.

Tepat Jam 10.00 wib Acara Pembukaan dimulai, Sebelum memulai pertandingan ke-14 tiem berbaris dengan tertib dan bersama-sama menyanyikan MARS PAPELING, dengan tujuan agar semua peserta selain menjaga sportifitas juga sekaligus menanamkan jiwa di setiap peserta / anggota papeling, agar tetap menjaga keguyuban dan kerukunan sesama anggota Papeling.

Pada saat menyanyikan Mars Papeling, Sangat terlihat suasana yang begitu hikmat dan rasa cinta tanah air kampung halaman kembali disegarkan dengan semangat menggelora di setiap wajah para peserta futsal. Keceriaan dan kebersamaan Nampak terpancar dari semua pesert tournamen.

Semua telah mengorbankan waktu tidur dan bersantai di akhir minggu demi suksesnya acara pertandingan, semua team berunding tentang strategi yang tepat buat tim, perasaan bangga sewaktu teman satu tim berhasil mencetak gol, dan begitu banyak hal lainnya dapat terlihat di raut wajah para pemain futsal yang berlaga di turnamen ini. Setiap tim pun terbukti menunjukan potensi maksimal mereka di lapangan saat mendengar teriakan heboh para penonton di dua lapangan arena pertandingan saat menyoraki tim jagoan korwil-nya masing – masing.

Adapun hasil pertandingan pada Turnamen Futsal Papeling Cup 1, keluar sebagai JUARA I adalah Korwil Jakarta selatan (J’SEL FC), disusul JUARA II adalah Kowil Bogor (DEGOR FC) dan JUARA III adalah Korwil Jakarta Pusat (KOMPAK FC). Para juara akan diberikan Piala tetap dan Piala bergilir yang biberikan pada saat acara puncak Milad Papeling yaitu pada Tanggal, 18 Desember 2011.

Semua team dalam bermain sangatlah baik, apalagi jalannya pertandingan dipimpin oleh Hakim / Wasit yang professional dari Badan Futsal Nasonal (BFN) yang mempunyai Certificate Wasit, yang tentunya sangat baik dalam memimpin pertandingan. Bukti lain terlihat Kebersamaan sesama anggota papeling, baik yang kalah maupun yang menang, serta para supporter setiap team Semua merasa senang. semua melihat dan merasakan acara turnamen ini cukup sukses dan berjalan sesuai rencana.
Mudah-mudahan Tournamet Futsal Papeling Cup Tahun depan bisa diadakan lagi.Semoga juga kegiatan seperti ini bisa kita kembangkan acaranya supaya lebih meriah dengan acara yang tentunya lebih kreatif lagi. Dan yang pastinya lebih seru lagi.

Selamat untuk semua team yang sudah menunjukan sportifitasnya dan keikutsertaannya dalam Tournament futsal Ppaleing Cup ini, kalah menang dalam pertandingan adalah sudah biasa.... yg lebih penting guyub dan rukunnya yang sudah bisa kita buktkan bersama.
Selamat kepada Segenap Panitia Tournament yang sudah mensukseskan kegiatan tourmanet ini,dan mari kita “Mengolah ragakan Papeling” , diharapakan dengan olah raga Papeling juga akan sehat.
futsal papeling cup
Juara 3 tournamet futsal Papeling Cup 1
futsal papeling cup
Juara 1 Tournament Futsal Papeling Cup 1
Hidup Purbalingga…. Hidup Papeling!!!

(Kaki Baba - Kontributor Papeling)
Share this article :
Comments
7 Comments

+ komentar + 7 komentar

14 Desember 2011 07.51

alhamdulillah tim ku bisa jadi juara 3...

15 Desember 2011 01.57

Katon gagah-gagah ya pemaine...

24 Desember 2011 12.23

keren lah... kang aku waraih tehnik search engin lah

26 Februari 2012 17.14

mas nek neng cinere....jam pira futsale...........

27 Februari 2012 07.51

kANG Arif Efendi,nek ning Cinere,hubungi baen pengurus korwile langsung soale latihane arep netep ning setempat.

20 April 2012 14.24

nek nang jakarta barat penguruse nang ndi lan futsale nang ndi pula

20 April 2012 22.33

@Kang ARIS,nek ning jakrta barat pengurus lan futsale pada ning daerah grogol lan slipi,monggo nek info lewih lanjut bisa hubungi tlp sekretariat Papeling: (021)8004281
Salam paseduluran

Posting Komentar

 
Design by: Darmanto.com - Copyright © 2011. Paguyuban Perantau Purbalingga - PAPELING
Powered by Blogger