Kegiatan Mudik Gratis Bersama PAPELING

1
52
mudik gratis

Dalam rangka menyambung hari raya lebaran Idul Fitri 2011, Paguyuban Perantau Purbalingga (PAPELING) melakukan kegiatan “Mudik Bersama” dengan bekerja sama dengan “Paguyuban Jawa Tengah” yang menyelenggarakan mudik bersama pada tahun ini. Kegiatan “Mudik Bersama” yang dilakukan PAPELING adalah merupakan rangkaian kegiatan dari Acara “Mudik Bersama, Silaturahmi dan Santunan Anak Yatim”.

Mudik bersama yang diselenggarakan pada tanggal 25 Agustus 2011 menggambil lokasi pemberangkatan di Musium Purna Bhakti Pertiwi – Taman Mini Indonesia Indah. Paguyuban Jawa Tengah bekerjasama dengan Pemerintah Propinsi Jawa Tengah dan Bank Jawa Tengah menyediakan sekitar 210 bus untuk mengangkut penumpang yang berasal dari 35 kabupaten/kota se-Jawa Tengah.

Purbalingga sebagai salah satu Kabupaten di Jawa Tengah memperoleh bantuan bis untuk mudik bersama sebanyak 6 buah, dengan komposisi 2 bis bantuan dari Pemda Purbalingga, 2 bis bantuan dari Pemprov Jawa Tengah dan 2 bis bantuan dari Bank Jateng. Pengelolaan yang meliputi pendaftaran peserta, perlengkapan administrasi sepenuhnya ditangani oleh PAPELING sebagai paguyuban resmi untuk orang-orang Purbalingga di wilayah JABODETABEK.

Secara administrasi dan teknis, kegiatan mudik bersama ini berjalan sesuai yang diharapkan. Banyak Saudara-saudara yang turut serta dalam kegiatan ini merasa terbantu dengan adanya kegiatan Mudik Bersama di tahun 2011 ini.
Beberapa punggawa PAPELING yang turut menangani kegiatan Mudik Bersama ini antara lain : Reko Wardoyo, Khasirin, Wahyu Triono, dan Endro Kaunang.

1 COMMENT

  1. insya alloh kalau tahun depan PAPELING masih di percaya untuk merekrut atau menangani acara mudik bersama sudah lebih siap dan lebih teratur untuk sistem rekrutmentnya….bravo PAPELING…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here