Ayo Mudik Bareng Bersama Papeling

1
7
mudik gratis

Sudah menjadi tradisi bagi Kita sebagai warga perantau bila mau lebaran sudah pasti merencanakan persiapan “mudik lebaran”,agar mudik lebaran nanti berjalan lancar.
Sebagai wujud kepedulian Papeling terhadap anggotanya,dengan ini Papeling bekerjasama dengan Paguyuban Jawa Tengah,akan mengadakan “Mudik bersama”.

Mudik bersama ini bertujuan juga salah satunya untuk lebih mempererat tali silaturahmi antar anggota dan pengurus.Mudik bersama ini akan dilaksanakna tanggal 25 agustus 2011,berangkat bersam di Taman Mini Indonesia Indah.
Bagi yang mau ikut mendaftar kegiatan mudik bareng ini silahkan hubungi Ketua/wakil ketua KorWil-KorWil Papeling terdekat dan mengikuti persyaratan berikut ini:

1.Peserta mudik bersama harus sudah mendaftarkan diri kepada Ketua / Wakil Ketua Korwil selambat lambatnya tanggal 10 Agustus 2011.

2.Persyaratan bagi perserta yang akan mengikuti acara mudik bersama adalah memiliki dan menunjukan Kartu Tanda Penduduk Purbalingga. Hal ini untuk mebuktikan bahwa peserta yang bersangkutan adalah asli warga Purbalingga dan sesuai dengan peraturan yang di terapkan oleh Pemprov Jawa Tengah.

3.Sesuai informasi dari Sekretaris Paguyuban Jawa Tengah, di perkirakan Purbalingga akan mendapatkan jatah 4 unit bus, dan masing masing bus terdapat tempat duduk sebanyak 54 orang. Sehingga, jumlah total pesera mudik di perkirakan sebanyak 4 x 54 = 216 orang.

4.Bagi peserta yang tidak mendaftarkan diri menjadi peserta mudik sampai dengan tanggal yang telah ditentukan, dan bagi bukan anggota tidak tetap di PAPELING bisa mengikuti acara tersebut dengan catatan “apa bila kuota tempat duduk masih terdapat kursi kosong”.

Ayo segera daftarkan diri,jangan sampai ngga ikut yah?

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here