RENCANA KERJA PAPELING JANGKA PENDEK

2
40

RENCANA KERJA JANGKA PENDEK   (REVISI)

  1. Sosialisasi PAPELING pada warga Purbalingga yang ada di perantoan baik melalui sarana situs2 jejaring sosial maupun menjaring langsung di tempat2 dimana ada keberadaan warga Purbalingga dan pendataan anggota yang aktif, yang mampu mendukung  program kerja PAPELING ke depan baik moril maupun materiil (dana dan tenaga)
 
2. Pembentukan Kepengurusan yang solid, yang mampu bekerja dengan professional, bertanggungjawab, amanah, jujur punya kapasitas dan kapabilitas, dan punya loyalitas yang tinggi terhadap PAPELING serta mau dan mampu bekerja keras untuk memajukan PAPELING.
 
3. Penyusunan Anggaran Dasar/ Anggaran Rumah Tangga PAPELING, dan berusaha menjadikan PAPELING sebagai organisasi resmi yang berbadan hukum, legal formal dan memiliki kantor sekretariat di Jakarta.
 
4. Pendanaan operasional organisasi baik dari hasil pengumpulan Iuran Anggota PAPELING maupun sumber dana lain yang halal yang didapat dari donatur atau pihak2 lain yang bersimpati kepada PAPELING
 
 5. Pengadaan KOPDAR/ Pertemuan bagi Pengurus setiap sebulan sekali  dan KOPDAR/ Pertemuan seluruh Anggota setiap 2 bulan sekali (tgl/hari pelaksanaan setiap hari minggu di minggu pertama/ awal bulan).
 
6. Pembuatan KTA (Kartu Tanda Anggota) bagi anggota PAPELING untuk memudahkan administrasi dan untuk keperluan database anggota.
 
7. Pembuatan Keperluan Alat tulis PAPELING seperti formulir registrasi anggota, Kop Surat, Amplop dll.
 
8. Pembuatan Seragam, PIN & Sticker PAPELING, sebagai identitas keanggotaan PAPELING.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here