Home » » Papeling Korwil Jakarta Utara

Papeling Korwil Jakarta Utara

Written By irwan tunggal on 07/07/18 | 10.46

Papeling Korwil Jakarta Utara adalah sebuah Korwil di bagian pesisir laut utara Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta Jakarta, Papeling Korwil Jakarta Utara yang lebih dikenal dengan nama "Korwil Jakut" mempunyai 6 wilayah kerja "Kadus" yaitu : Wilayah Cilincing, Koja, Kelapa Gading, Tanjung Priuk, Pademangan dan Penjaringan.





Struktur Kepengurusan Korwil Jakarta Utara

A. Pembina 
Heru
Wahid

B Kepengurusan
Ketua Korwil : Ali Surachmat
Wakil Ketua   : Irwan
Sekertaris       : Carman
Bendahara 1   : Kuat Aliman
Bendahara 2   : Kuningsih

Bid. Kerohanian  : Daryanto
Bid. Perempuan   : Ratinah
Bid. UMKM        : Joni
Bid. Seni Budaya : Ahmad Sidiq
Bid. Olahraga       : Sarwono dan Agus Sutrisno
Pagana                  : Sofarudin
Bikers                   : Daryanto
Koordinator Wil   : Surisno, Robangin, Suranto

Prestasi
                        
1. Juara 1 Futsal Papeling Cup 2012
2. Juara 2 Stand Papeling 2017

Kegiatan Korwil

Korwil Jakarta Utara mungkin satu satunya korwil yang tidak ada agenda arisan hal ini sudah menjadi kesepakatan bersama, dengan tidak adanya arisan alhamdulillah setiap pertemuan rutin bulanan banyak anggota yang hadir, "Jakut"  sendiri memiliki anggota  aktif kurang lebih 100 anggota.

Korwil Jakut juga selalu aktif mensosialisasikan program SIP setiap bulannya mengingat banyaknya anggota baru yang bergabung, dan kami selalu terharu dan tersentuh disaat penyuntekan Kantong SIP karena semangatnya anggota Utara dalam Program tersebut.

Selain kegiatan rutin bulanan di Jakarta Utara juga aktif di Bidang Olahraga Futsal dan Badminton, di futsal Jakarta Utara selalu mengagendakan latihan satu minggu sekali (tempat tentativ) sedangkan kegiatan Badminton sendiri dilakukan satu minggu tiga kali Yaitu Minggu malam, Selasa malam dan Jum'at malam.

Srikandi Jakut

Disamping kesibukan bekerja dan mengurus rumah tangga Srikandi Jakut juga tidak kalah hebatnya dengan para "arjuna arjuna utara" hehehehe, Srikandi jakut mempunyai kegiatan yaitu membuat kerajinan tangan merangkai aksesoris Bross, yang mana Mba Tina selaku Ketua Peranan Wanita Jakut selalu aktif menyambangi rumah para srikandi yang ada di jakut untuk mensosialisasikan cara membuat bross.

Bagi masyaratkat Purbalingga yang berada di wilayah Jakarta Utara dan  ingin bergabung menjadi anggota Jakarta Utara bisa menghubungi Mas Ali Surachmat 083806349033

Papeling Yes
Papeling Yes
Papeling Yes
Purbalingga Ok
Jakut Hobah


Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Design by: Darmanto.com - Copyright © 2011. Paguyuban Perantau Purbalingga - PAPELING
Powered by Blogger