Home » » Papeling Peduli Anak Yatim dan Duafa 2017

Papeling Peduli Anak Yatim dan Duafa 2017

Written By irwan tunggal on 11/05/17 | 17.31

Alhamdulillah PAPELING berbagi kembali hadir di bulan suci ramadhan, kita manfaatkan kehadiran bulan suci ramadhan, bila suci untuk melebur dosa dosa kita meraih surga yang dijanjikanNYA dan yg penting  wujudkan rasa syukur kita dengan berbagi, dan ALLAH SWT Pasti Menambahkannya!!!. bukankah bila kita bersyukur akan ditambah nikmat olehNYA?? seberapa rasa syukur kita yang akan DITAMBAH OLEHNYA??




Papeling Peduli Anak Yatim dan Duafa 2017 (P PAYD'17) akan hadir kembali tidak kurang 1 (satu) bulan, PPAYD pada tahun 2017 ini akan dilaksanakan di 3 (tiga) kecamatan Yaitu Kecamatan Kejobong, Kecamatan Pengadegan dan Kecamatan Kaligondang, konsep setiap tahun untuk pembagiannya selalu berbeda dengan tahun sebelum sebelumnya, pada tahun ini pembagian santunan anak yatim dan duafa akan melibatkan 12 korwil Papeling untuk terjun langsung untuk menyalurkan "door to door"  ke yang menerima hak  dan untuk data santunan sendiri Panitia meminta langsung ke 3 (tiga) kecamatan.

Papeling sendiri memiliki 12 Koordinator Wilayah (Korwil) diperantauan, Korwil tersebut yang akan membagikan santunan di Purbalingga insyallah yang akan dilaksansakan H-3 sebelum Idul Fitri atau khususnya di 3 Kecamatan. korwil tersebut  yaitu Korwil Tangerang, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Depok, Bogor Barat, Bogor Timur, Becik (Bekasi-Cikarang), Kapur (Karawang-Purwakarta) dan Bandung

yukk...... ikutan agenda Papeling Peduli Anak Yatim dan Duafa 2017 (P PAYD'17), kita ajak seluruh keluarga besar Papeling atau saudara saudara kita  untuk berpatisipasi, berbagi dan mensukseskan acara tersebut. bagi  seluruh keluarga besar Papeling atau saudara saudara yang ingin berpartisipasi acara PPAYD 2017 bisa menyisihkan rizkinya, dengan cara ditransfer ke rekening dibawah ini dan ditambahi 1 rupiah dari besaran sumbangan sekaligus sebagai kode sumbangan :
Atas nama       : Siti Fatimah
Nama Bank     : Mandiri
No Rekening   : 156.000.284.989.3
"SEBAGIAN DARI HARTA KITA ADA HAK UNTUK MEREKA"

#im

Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Design by: Darmanto.com - Copyright © 2011. Paguyuban Perantau Purbalingga - PAPELING
Powered by Blogger